Disporaparbud Lakukan Penyemprotan Disinfektan Taman Air Mancur Sribaduga, Wisata Air Mancur Terbesar Di Asia Tenggara

Purwakarta, beritaterbit.com – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan budaya (Disporaparbud) lakukan Aksi sterilisasi objek wisata milik Pemkab Purwakarta dengan dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan. Sabtu (18/04/2020).

Menerjunkan 6 orang petugas, pada titik awal penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di Taman air mancur Sribaduga, yang mana Taman air mancur Sribaduga tersebut adalah destinasi wisata unggulan milik Pemkab Purwakarta.

Dalam percepatan penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Aksi kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan, selain melakukan sterilisasi dengan dilakukan penyemprotan disinfektan di objek wisata milik Pemkab, Disporaparbud juga rutin melakukan penyemprotan tersebut kepada objek wisata milik swasta. “, Terang Sekdisporaparbud Heri Anwar kepada wartawan.

Lanjut dia, selepas melakukan penyemprotan Disinfektan di titik awal Taman air mancur Sribaduga, pihaknya akan melanjutkan di beberapa titik wisata milik Pemkab lainnya secara berkelanjutan.

“Saat ini kami terus melakukan upaya dalam menanggulangi wabah Covid-19, khususnya di bidang kami, ia juga menyebutkan bahwa, dalam menanggulangi Covid-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta tidak bisa dilakukan oleh jajaran pemerintah saja.

“Maka dari itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam melakukan penanggulangan wabah ini untuk mengikuti apa yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi ataupun pemerintah daerah.

“Sehingga nantinya wabah Virus Corona ini dapat segera terselesaikan, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala, baik dalam segi kegiatan usaha kegiatan sehari-hari dan sebagainya, terpenting saat ini terus ikuti anjuran dari pemerintah dan terapkan S.O.P kesehatan bila ada keperluan mendesak diluar rumah. “, pungkasnya.
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.