Usai Kasih Suara, Warga Antusias Gunakan Tanda Tinta di Sekarsari

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Kemeriahan pesta demokrasi dalam Pemilu tidak hanya sebatas di TPS saja. Tetapi juga diberbagai tempat yang menawarkan berbagai promo dengan menunjukkan tanda tinta pencoblosan.

Promo tanda tinta ini juga banyak dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung ke Pemandian Sekarsari usai melakukan pencoblosan.

Salah satunya adalah Juniarti warga dari Jetis. Ia bersama suami dan kedua anaknya sengaja memanfaatkan promo Mega Sale diskon 50%.

“Mumpung libur, jadi usai nyoblos sengaja kesini bersama anak-anak. Karena memang mereka suka berenang,” cerita Juniarti.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menuturkan pemberian free gift untuk warga yang sudah menggunakan hak pilihnya sengaja dilakukan agar meningkatkan partisipasi pemilih.

“Dalam pemberian free gift ini kita juga melibat sektor swasta, bagaimana pentahelix ini kita gerakkan, semua komponen strategis yang ada di Pemerintah Daerah dan wilayah Kota Mojokerto kita gerakan untuk menyukseskan Pemilu 2024,” jelasnya pada Rabu (14/2/2024).

Selain Mega Sale Diskon 50% Pemandian Sekarsari, Pemerintah Kota Mojokerto juga memberikan free gift di PP UKM Sunrise Mall. Sebelumnya juga telah diadakan lomba poster dan video serta TPS Tematik yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.