Dinas PMD Bengkulu Terima Kunjungan PPSDM Kemendes, Tingkatkan Kompetensi Tenaga Pelatihan PSM

Bengkulu, beritaterbit.com – Rabu, 15 November 2023 menjadi hari penting bagi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, sebab mereka menerima kunjungan dari Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Desa, Daerah Tertinggal (PPSDM) Kemendes dan Transmigrasi RI. Delegasi yang diketuai oleh Ibu Ida Mafaza, S.TP diterima langsung oleh Sekretaris Dinas PMD Provinsi Bengkulu, Bapak Agnes Fitriansyah, S.T, M.M.

Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan identifikasi kebutuhan kompetensi tenaga pelatih bagi PSM yang ada di Dinas PMD Provinsi Bengkulu. Diharapkan, hasil identifikasi ini nantinya akan meningkatkan kemampuan kompetensi bagi PSM (Penggerak Swadaya Masyarakat) saat bertugas di lapangan.

Sekretaris Dinas PMD Provinsi Bengkulu menyambut baik kedatangan tim PPSDM dan berharap banyak hal positif akan tercipta dari kunjungan ini, termasuk membuka peluang kerjasama lainnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) PSM di Provinsi Bengkulu.

Kerjasama antara Dinas PMD Bengkulu dengan PPSDM Kemendes ini diharapkan akan membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya dalam pemberdayaan masyarakat dan desa serta peningkatan kualitas hidup masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.