Dinas Pertanian Tulungagung Disinyalir Alergi Dengan Wartawan

Tulungagung, beritaterbit.com – Berbagai dugaan ketidak beresan penyaluran bantuan alat pertanian dari Dinas Pertanian Tulungagung yang diberikan kepada kelompok tani, Kepala Dinas (kadin) sulit untuk dikonfirmasi, disinyalir Kepala Dinas Pertanian Tulungagung alergi dengan Wartawan.

Pasalnya, awak media ini sudah beberapa kali mendatangi kantor Dinas Pertanian yang ingin melakukan konfirmasi terkait temuan keganjilan bantuan alat pertanian, tapi tidak kunjung ditemui oleh Kepala Dinas Pertanian dengan alasan tidak jelas.

Bahkan, ketika dihubungi melalui telepon maupun pesan WhatsApp, Suyanto selaku Kepala Dinas Pertanian Tulungagung tidak merespon sama sekali.

Setali tiga uang atau sama saja dengan Kemi selaku Sekretaris Dinas Pertanian Tulungagung, dihubungi via telepon tidak menjawab, di chat melalui pesan WhatsApp juga tidak merespon.

Sementara itu, Biro Hukum Barisan Anak Daerah Analis Kebijakan (BADAK) Yasin Karaman menanggapi perihal tersebut dengan asumsi miring atau negative thinking.

“Kalau ketahuan ada indikasi penyelewengan, pasti Pejabat akan tinggal gelanggang colong playu, maka dari itu saya berpendapat sebaiknya dilaporkan saja secara hukum biar masyarakat tahu kapasitas dan kapabilitas APH di Tulungagung,” ucap Yasin.

Reporter: Agus

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.