Cari Sepatu Ori dan Terpercaya? NBA Jawabannya

Bireuen, Beritaterbit.comNBA merupakan toko online yang menjual produk bernuansa sport serta menjadi official store terpercaya dari beberapa website belanja online. Beberapa produk yang tersedia di toko ini merupakan produk ternama serta dijamin pasti original, seperti sepatu original.

1. Cek Profil

Langkah pertama agar dapat mengetahui sepatu itu asli atau kw dapat dilihat dari bagaimana profil dari seller penjualnya. Seperti pada NBA official store, Anda dapat melihatnya di feedback dari para pembeli yang sudah melakukan transaksi.

Biasanya para pembeli akan memberikan penilaian terhadap barang yang telah mereka beli. Ini akan menjadi patokan bahwa seller ini menjual barang yang ori atau yang kw.

2. Cek Kotak

Biasanya kotak pada sepatu original akan dilengkapi dengan box sepatu yang kuat dan kokoh, serta terdapat barcode, atribut, serta logo pada kotaknya. Sementara untuk yang kw atau palsu biasanya tidak didapati box pada kardus, dan jika ada boxnya, box yang tersedia memiliki bahan yang tipis serta mudah rusak dan barcodenya pun terlihat buram.

3. Lihat Harga

Langkah selanjutnya dapat dilihat dari harganya, Jika menemukan sepatu dengan harga yang tidak sesuai pada umumnya atau jauh dari harga biasanya.

Jangan langsung membelinya walaupun desain yang ada mirip mirip dengan sepatu aslinya, karena bisa jadi sepatu dengan harga yang sangat murah itu merupakan barang tiruan atau tidak original.

4. Perhatikan Logo

Logo pada sepatu yang asli akan terlihat lebih simetris dan akan lebih sempurna, sedangkan pada sepatu yang palsu logo akan terlihat tidak simetris di beberapa bagian.

5. Periksa Label

Pada box sepatu terdapat barcode yang berisi tulisan label dengan informasi menyeluruh di dalamnya. Label ini menjadi tolak ukur asli atau palsunya sepatu, karna pada yang palsu terkadang label nya tidak terbaca atau bahkan tidak jelas.

6. Lihat Karet Sol

Karet sol pada sepatu merupakan salah satu bagian terpenting dalam sepatu terlebih lagi ketika akan membelinya, karet sol pada sepatu original akan terlihat teksturnya rapi, lembut, serta rata.

Sedangkan pada yang palsu karet solnya bertekstur kasar dan terdapat bintik bintik kecil pada seluruh bagian karet solnya. Di official store NBA menjual sepatu ori sehingga, miliki karet sol yang sesuai dengan sepatu pada umumnya.

7. Kualitas Tali

Pada umumnya sepatu asli memiliki perbedaan dengan sepatu kwnya, hal ini dapat terlihat dari tali sepatunya jika yang ori, akan memiliki tali sepatu diatasnya.

Tali sepatu pada sepatu ini memiliki tekstur yang kuat dan lembut dan talinya tidak akan berbulu karena kualitas yang ada sangat berkualitas. Sedangkan pada yang kw talinya memiliki tali berkualitas buruk, terkesan aga kasar, kaku, dan mudah rusak, serta talinya pun mudah berbulu.

8. Tekstur Sepatu

Langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah memeriksa tekstur dari sepatu, karena umumnya tekstur pada sepatu yang asli akan lebih halus dan lembut saat diraba ataupun saat dipakai.

Dengan teksturnya yang lembut akan memberikan kenyamanan pada saat memakainya. Berbeda dengan yang kw, teksturnya akan lebih kasar dan kaku, dan perbedaannya pun akan terlihat lebih mencolok pada pola bordirnya.

Bagi Anda yang berminat membeli sepatu original dapat membelinya di NBA official store, karena store ini menjamin keaslian dari produk yang akan dijualnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.