4 Rekomendasi Motif Sarung Wadimor Yang Terbaru Dan Harganya Terjangkau

Jika kamu sedang mencari sarung terbaru dan terbaik, kamu bisa memilih produk dari brand Wadimor. Sarung Wadimor terbaru hadir dengan pilihan motif yang bervariasi. Kamu bisa menggunakannya untuk shalat tarawih di bulan Ramadhan ini atau nanti saat shalat Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha.

Wadimor sendiri adalah brand produk sarung yang telah diproduksi sejak tahun lama oleh PT Sukorintex. Sarung Wadimor banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena sering muncul di iklan dan juga karena kualitas bahannya yang tak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya kenapa sarung Wadimor banyak dicari konsumen. Selain bahannya berkualitas, brand Wadimor juga menyediakan beragam pilihan motif sarung yang memikat daya tarik konsumen.

Berikut ini 4 rekomendasi motif sarung Wadimor yang terbaru:

1. Sarung Wadimor Tenun Motif Batik Gus Master Quality
Motif sarung Wadimo terbaru yang paling dinanti – nanti para penggemar setianya adalah motif batik Gus yang dibanderol dengan harga Rp. 100.000 saja. Untuk kategori sarung tenun ini tersedia dalam beberapa varian warna yaitu coklat tua, army, coklat, biru, dan biru tua. Tentunya sangat menarik dari segi motif dan modelnya.

Sarung ini menggunakan bahan katun mercerized dan pastinya nyaman dipakai. Cocok dikenakan sebagai outfit dalam beribadah atau bisa juga dijadikan sebagai hampers lebaran untuk orang tersayang.

2. Sarung Wadimor Print SIA Tenun Bali
Rekomendasi sarung Wadimor terbaru selanjutnya yaitu tenun Bali. Sarung Wadimor harga 100 ribuan ini memiliki warna yang unik dan menakjubkan bagi siapapun yang melihatnya. Pilihan warnanya pun lebih banyak mulai dari army, hitam-biru, hitam-kuning, hitam-tosca, coklat muda, coklat tua, maroon, hitam-orange, hitam-hijau, hingga coklat.

Sarung Wadimor Print SIA Tenun Bali memiliki kualitas yang bagus dan juga tidak gampang sobek. Menggunakan katun premium silk yang tidak hanya nyaman dipakai namun juga membuat kamu tidak ingin melepasnya. Tekstur sarung ini lebih lembut dan tidak panas saat dipakai. Selain itu, kamu juga menjadi lebih leluasa dalam bergerak saat masih menggunakan sarung.

3. Sarung Wadimor Tenun Strimin Mewah
Sarung Wadimor dengan motif tenun strimin mewah ini bisa menjadi pilihan kamu agar terlihat lebih stylish saat beribadah. Varian motif terbaik dari sarung ini memiliki berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih. Ada warna ungu, kebiruan, kecoklatan, kemerahan, random, hitam, dan kehijauan.

Selain desainnya mewah, namun sarung Wadimor harga 88 ribuan ini juga memiliki packaging yang juga berkelas. Sehingga, sarung ini cocok dijadikan sebagai buah tangan atau oleh – oleh untuk kerabat terdekat. Bahan yang digunakannya sudah terkenal sangat bagus yakni katun dengan kualitas premium.

4. Sarung Wadimor Tenun Primer Viscose Memories
Jika kamu melihat Sarung Wadimo Tenun Primer Viscose Memories ternyata lebih kaya akan corak – corak yang keren dan stylish. Alhasil, saat sarung ini dikenakan mampu memberikan kesan apik dan elegan. Kombinasi warnanya juga yang terasa pas dengan konsep colorful ini menjadikan ciri khas tesendiri bagi sarung Wadimor ini.

Soal harga tidak perlu khawatir karena sarung Wadimor ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong tentunya. Sarung Wadimor harga mulai dari 145 ribuan hingga mencapa 155 ribuan ini menawarkan pilihan warna yang beragam. Mulai dari biru, random, coklat biru, coklat ginger, coklat, orange, coklat pink, coklat merah, dan ginger.

Sarung yang termasuk kategori motif batik yang cantik ini sangat menawan dan memiliki citra keindahan yang bagus.

Ruangan komen telah ditutup.