Besok, Wakil Ketua II DPRK Bireuen Dikukuhkan

Bireuen, Beritaterbit.com – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen,Said Abdurrahman,S.Sos menjelaskan bahwa besok Senin 19 Januari 2021 rencananya dilaksanakan sidang paripurna istimewa pengukuhan dan penetapan Wakil Ketua II Suhaimi Hamid S.Sos dari Partai PNA Senin, 18 Januari 2021 di Ruang Sidang DPRK Bireuen.

Prosesi pelaksanaan pengukuhan Ketua II Suhaimi Hamid,S.Sos sudah diputuskan dalam rapat Banmus menindaklanjuti SK Gubernur Aceh Nomor 171.11/1709/2020 tertanggal 30 Desember 2020 tentang Pengangkatan Wakil Ketua II di DPRK Bireuen.

Disebutkan pelaksanaan pengukuhan Suhaimi Hamid,S.Sos dari Partai Nangroe Aceh (PNA) sesuai SK Gubernur Aceh sudah dibahas dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRK Bireuen dan juga sudah di komunikasikan dengan Ketua Pengadilan jadualnya Senin 18 Januari 2021.

Sementara Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos yang akab disapa dan terkenal di masyarakat adalah Ceulangik menyebut, Suhaimi Hamid,S.Sos sudah turun SK Gubernur Aceh dan pihaknyapun sudah melakukan rapat Banmus untuk menindaklanjuti SK Gubernur Aceh tersebut.

Terkait pelantikan kita rencanakan besok Senin 18 Januari 2021 dengan ikrar sumpah/janji akan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen dan sudah dilakukan koordinasi dan sesuai jadual ditetapkan pada Senin. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.