Baru Sebulan Bersanding Di Pelaminan,  Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar 

Bireuen,Beritaterbit.com – Pasangan suami isteri (Pasutri) berinisial Abdul dan Kartini warga Gampong (Desa-red) Cot Jabet Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen,Aceh ditemukan keduanya meninggal dunia dalam kondisi menggenaskan dan bersimbah darah dalam kondisi leher tergorok, Kamis , 3 Juni 2021.

Salah seorang warga Gandapura kepada media ini menyebut, tewasnya Abdul asal Meureudu Pidie Jaya bersama  Kartini isterinya baru saja sebulan lalu melakukan pesta perkawinan dan duduk di pelaminan itu tidak jelas motif dari insiden tersebut.

Dikabarkan Pasutri tersebut  sebelumnya baik-baik saja dan secara kasat mata sebagaimana dijelaskan tetangga mereka, Abdul-Kartini rukun dan damai sehingga tidak ada yang mengetahui jelas motifnya.

Keuchik Cot Jabet, Maulizar kepada wartawan ketika mengkonfirmasikannya membenarkan insiden berdarah itu yang disebut-sebut keduanya meninggal dunia secara tragis dengan peristiwa berdarah.

Dikatakan, kronologis prosesi insiden bermula ketika jelang azan subuh, salah satu anggota keluarga terbangun dan melihat keduanya dalam kondisi sudah bersimbah darah dalam kamar dalam kondisi leher tergorok,namun belum jelas motifnya dan belum ada konfirmasi pihak terkait atas motif insiden berdarah itu

” Bapak Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi, dan tim olah TKP sudah ke rumah duka dan jenazah dibawa ke RSUD dr. Fauziah Bireuen guna dilakukan otopsi,” sebut Keuchik Maulizar. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.