Balai Pengajian Nurul Aftadi Gampong Pulo Ara Adakan Maulid

Bireuen, beritaterbit.com – Balai Pengajian Nurul Aftadi Gampong Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen adakan Maulid, Minggu 15 Januari 2023.

Pimpinan balai pengajian Tgk Ulil Amri yang juga Imum Gampong Pulo Ara menyebut, pelaksanaan Maulid diundang Tgk USI untuk penceramah dengan judul ‘Mari Kita Menuntut Ilmu Dari Sejak Dini’.

Maulidur rasul ini dilaksanakan hasil bersama orang tua santri dan masyarakat dalam lingkungan balai pengajian dan hasil bawaan anak-anak santri makan bersama dengan teman teman dan anak yatim dan orang tua mareka sendiri.

Dan insya Allah kedepan akan diadakan lomba-lomba antar balai pengajian agar anak-anak santri lebih percaya diri dan asah terampil itu harapan guru-guru pengajian yang ikut membantu balai pengajian Nurul Aftadi.

Sementara Tgk USI dalam ceramahnya mennyebutkan, saat ini dan kedepan perlu kita optimalkan maknanya setiap hari dan detik agar kita jauh dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.

Dalam kaitan tersebut dengan sering kita sholat dan baca Al-Quran kita jauh dari narkoba karena narkoba musuh bersama umat Islam.

Disebutkan, dalam ceramah tersebut diuraikan beberapa hal yang menyangkut dengan pentingnya memahami isi Al-Quran dan hadis Rasullulah saw. (Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.