BNNK gayo lues melaksanakan Desiminasi Informasi melalui Radio FM

Beritaterbit.Com – Balang kejeren. BNNK Gayo Lues Melalui Sie. P2M Melaksanakan Desiminasi Informasi P4GN melalui Radio FM hidup 100 persen di Era New Normal
Kamis  03 Juli 2020.

Hidup100Persen merupakan perubahan citra BNN sebagai garda utama Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba dengan mengubah pola Otoritatif menjadi Aspiratif dan yang terkesan Kaku menjadi Fleksibel.

Selama ini sudah banyak “larangan” yang tidak terbukti menjadi sebuah larangan, masyarakat dengan segala alasan dan motivasi mereka menyalahgunakan narkoba.

Dengan demikian mereka butuh pilihan lain sebagai alternatif untuk menikmati hidup tidak hanya tanpa narkoba tapi sepenuhnya, dan bukan hanya larangan, tetapi ajakan untuk mulai Hidup100Persen.

Ketika sepenuhnya Hidup100Persen, maka dimensi Sadar – Sehat – Produktif dan Bahagia menjadi capaian yang diharapkan. Dengan Sadar, maka menikmati hidup dengan Sadar akan Internal Diri maupun apa yang terjadi di situasi sekitar.

Dengan Sehat, maka menikmati hidup dengan pola hidup yang sehat baik mengkonsumsi makanan, kebugaran fisik maupun kesehatan mental yang terjaga. Dengan Produktif, menikmati hidup dengan selalu menghasilkan karya dalam bidang / pekerjaan apapun yang ditekuni.

Pada akhirnya Pilihan Hidup dengan Hidup100Persen diharapkan menjadi sebuah gerakan masal yang menjadi solusi aspiratif dan hidup bahagia, sehat tanpa narkoba.

Diakhir sesion disampaikan juga langkah strategis pencegahan yang dilakukan kepada Masyarakat. Khusus nya masyarakat Gayo Lues. Dan mengajak kaum millenial untuk ikut berperan aktif di platform digital BNN yakni REAN.ID.(JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.