Masyarakat Paloh Panyang Berterima Kasih Terhadap H Mukhlis Takabeya

Bireuen, beritaterbit.com – Keuchik Paloh Panyang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, M Nazar mengatakan, bahwa saat ini warga masyarakat Paloh Panyang sangat berterima kasih kepada Teungku H Mukhlis Takabeya yang telah membuat jalan dari yang tidak bisa dilewati alhamdulillah mulus.

Dalam penjelasannya Keuchik Paloh Panyang, M. Nasir kepada media ini Selasa 2 Agustus 2022 di Bireuen menyebut, dengan adanya bantuan Teungku H Mukhlis A.Md,SH masyarakat Paloh Panyang sudah ceria dan sudah bisa berinteraksi dengan masyarakat Kota Bireuen sehingga sudah bisa berniaga dengan mereka terkait hasil panen dari masyarakat.

Foto : Jalan Paloh Panyang yang sudah mudah dilalui dan dilewati warga untuk ke jalan besar Medan-Banda Aceh bila menuju Bireuen. (Istimewa)

Menurut masyarakat di sana, sebelumnya mereka merasa terisolir sebab sulit menaiki sepeda/kereta bila ke jalan besar Medan-Banda Aceh untuk tujuan Bireuen arag Timur atau Pucoek Alu Rheng arah Barat untuk membawa hasil panen untuk di jual ke pasar.

Disebutkan pembangunan jalan yang dibuat oleh Teungku Haji Mukhlis yang merupakan Direktur PT Takabeya Perkasa Grup juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen sepanjang dua kilometer lebih bagi masyarakat merasakan sudah benar-benar merdeka.

Dan dengan sudah bagusnya jalan, merekapun sudah sangat berubah dari yang tidak bisa dilalui sekarang sudah bisa dilalui sehingga ada yang mengatakan jelang kemerdekaan RI ke-77 baru merdeka.

Terkait masalah tersebut, masyarakat sangat berterima kasih kepada Teungku H Mukhlis Takabeya yang merupakan sosok tokoh Bireuen dan Ketua DPD II Partai Golkar yang sangat peduli masyarakat miskin dan bukan saja dalam wilayah Bireuen.

Menurut mereka, dengan adanya pembangunan jalan tersebut bagi mereka berupa mukjizat karena sudah puluhan tahun desa mereka terisolir sulit melalui jalan ke kota dan jalan Medan-Banda Aceh dalam istilah desa mereka sudah ada akan tetapi jalannya belum ada dan Alhamdulillah sekarang sudah merdeka. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.