DPW PAN Bone Buka Penjaringan Balon Bupati Bone

Bone, Beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone membuka penjaringan bakal calon Bupati Bone dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Langkah ini sebagai bagian dari persiapan menjelang kontestasi politik yang semakin dekat.

Pembukaan penjaringan tersebut diumumkan oleh Ketua DPW PAN Bone Andi Wahyudi Taqwa bersama Dewan Pertimbangan Partai PAN Herman, yang menekankan pentingnya memilih calon yang mampu mewakili kepentingan rakyat serta memiliki integritas dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan daerah.

“Dalam proses penjaringan ini, DPW PAN Bone akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh kader dan simpatisan yang memiliki potensi dan kapasitas untuk membangun Bone ke arah yang lebih baik,” ujar Ketua DPW PAN Bone
di Cafe 21 Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (29/4/2024).

“Andi Wahyudi mengakui dirinya akan maju ke Pilkada Bone kalau dukungan itu memenuhi dan potensial. Apalagi atas perintah partai selaku kader siap maju di pilkada,” bebernya.

Lanjut Andi Wahyudi, “Pendaftaran di partai DPW PAN tanpa biaya dan survey partai dari pusat agar selektif dalam menentukan kader,” jelasnya.

Diketahui DPW PAN Bone membuka pendaftaran dimulai 1 Mei 2024 selama 14 hari di Sekretariat PAN Jalan Kinibalu Kabupaten Bone.

Penjaringan ini menarik perhatian banyak pihak, terutama mengingat Pilkada Bone menjadi momen penting dalam menentukan arah pembangunan daerah ke depan. Harapannya, proses ini akan menghasilkan calon yang berkualitas dan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat Bone.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.