Dirut PT TPG Bantu Korban Kebakaran Peudada

Bireuen, beritaterbit.com – Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group (PT TPG), H. Mukhlis A.Md, SH bersama rombongan mendatangi korban kebakaran dan memberikan bantuan di Desa Meunasah Baroe, Kecamatan Peudada, Bireuen, Senin (16/5).

Korban kebakaran adalah janda Halimah yang memiliki 4 orang anak dilaporkan satu unit rumah semi permanen miliknya di Dusun Kuta Krueng, Gampong Meunasah Baroh, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen ludes terbakar, Senin 16 Mei 2022.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan sumber api belum diketahui Sementara api baru dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Bireuen dikerahkan memadamkan api.

H. Mukhlis, A.Md, SH yang juga Ketua DPD II Golkar sebaik menerima informasi bahwa rumah janda 4 anak terbakar, beliau terenyuh dan bersama rombongan datang ke lokasi dan membawa bantuan untuk dapat mengurangi beban penderitaan ibu Halimah.

Bantuan yang diserahkan terhadap korban Halimah oleh Haji Mukhlis diterima oleh saudaranya dengan penuh haru dan dengan deraian air mata mengucapkan terima kasih. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.