Kepala SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun,S.Pd,MSM : Alhamdulillah SMPN 1 Bireuen Juara KOSN 2021

Bireuen,Beritaterbit.com – Pelaksanaan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat SMP se-Kabupaten Bireuen Tahun 2021 yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dinas P dan K ) Bireuen berakhir dengan sukses Selasaa 27 Juli 2021 dan SMP Negeri 1 Bireuen berhasil meraih juara umum dalam kompetisi KOSN tersebut.

“ Alhamdulillah Siswa Nasional (KOSN) Tingkat SMP se-Kabupaten Bireuen SMPN 1 Bireuen berhasil meraih juara umum pada ajang Kompetisi Olahraga Tahun 2021 berkat perjuangan keras yang telah mereka lakukan.” Sebut Kepala SMPN 1 Bireuen Ibrahim Harun,S,Pd,MSM dengan keharuan dan wajah ceria setelah anak-asuhnya berhasil mengharumkan nama sekolah.

Ibrahim Harun menyebut, anak-anak asuhannya berhasil meraih juara umum setelah meraih sejumlah juara dalam beberapa Cabang Olahraga yang dalam kegiatan yang dilaksanakan Dinas P dan K Bireuen itu mereka berjuang dengan penuh semangat.

Disebutkan, anak –anak asuhnya berhasil meraih juara 1 Atletik Putra (Naynunnis), Juara 1 Karate Putri (Syarifah Reynisa), Juara 1 Renang Putra (Keyza Darma Putra), Juara 1 Renang Putri (Keyla Mutia Arjuna), Juara 2 Karate Putra (Riski Ananda), Juara 2 Karate Putri (Hazirah Filzah Izzati), juara 3 Karate Putri (Siti Salwa Bayzurah) dan Juara 3 Silat Putri (Putri Fajrina).

Dalam kaitan tersebut dirinya selaku Kepala SMPN 1 Bireuen, tetap eksis dalam memotivasi dengan penuh dukungan dan selalau berdoa agar perjuangan anak-anak ada hasilnya dan Alhamdulillah berkat perjuangannya dan tidak luput dari binaan dan arahan para guru mereka berhasil merebut juara umum.

“ Kita bersyukur atas prestasi yang telah diraih anak-anak dalam ajang kompetisi KOSN pada 2021 Tingkat SMP se Kabupaten Bireuen dan kita berharap agar mereka nantinya mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi. Amin Ya Allah,” Sebutnya.

Ditambahkan, anak-anak didiknya telah berhasil meraih juara umum ya tentunya dengan perjuangan dan kerja keras namun pihak sekolah selalu mengarahkan agar dalam setiap perlombaan berusaha meraih hasil maksimal tetapi tetap menjunjung tinggi sportifitas. (Suherman Amin/FAIZ)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.