Pengulu Kampung Ulun Tanoh Salurkan BLT, DD tahap ke 3

Gayo Lues, Beritaterbit.Com – Penyaluran BLT DD kampung ulun tanoh turut dihadiri Awak media online, beritaterbit pada hari jumat 03 juli 2020 pukul 09 pagi wib di halaman kantor kepala desa ulun tanoh.

Pandemi Covid 19 penyaluran BLT DD kampung ulun tanoh di dampingi oleh dan Ramil kota pajang , Babinkatibmas,Babinsa,urang tue,dan prangkat desa kampung ulun tanoh.

Suhardiansyah S.Pd selaku kepala desa kampung ulun tanoh menyampaikan,Pembagian BLT Dana Desa Dari 172 KK yang ada dikampung Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues menjadi 41 KK sebelum nya di bagi 36 KK di tahap pertama dan tahap ke dua namun sekarang sudah bertambah  menjadi 41 kk lantaran yang 5 orang tidak ada lagi batuan dari provinsi.

Bantuan dari provinsi kepada 5 KK haya satu bulan saja dengan jenis bantuan berupa sembako.

Dengan tidak ada lg bantuan dari provinsi kepala Desa kampung ulun tanoh Menambah kan BLT, DD kepada 5 KK terbut dengan  jumlah 1.200.000 terhitung dua tahap karna tahap pertama BLT dari provinsi dengan jenis bantuan sembako.

Yang mendapatkan BLT, DD (Dana Desa) Hal ini didasarkan sebagian besar Warga Kampung Ulun Tanoh Juga mendapat bantuan lain dari Pemerintah diantaranya PKH, BNPT, Sebanyak 89 KK, kemudian BST Kemensos 24 KK.

Selain itu ada beberapa warga yang tidak mendapat kan Bantuan  seperti PNS, TNI, Perangkat Desa serta Warga lain seperti tenaga honorer yang tidak masuk dalam Kategori Penerima BLT DD (Dana Desa) yang ditetapkan Oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.Kata suhardiansah sebagai kepala desa ulun tanoh.

Ada pun jumlah dana tersebut , pembagian BLT DD ( Dana Desa) ini langsung dibagikan  Sebesar Rp 600.000  di tahap ke 3 bagi 36 kk dan 1.200.000  kepada 5 KK sebagai tabahan yang   tidak mendapat kan lagi BLT dari provinsi.tutup nya. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.