Wisata Plaza Bukit Surga Menyimpan Pesona alam Luar Biasa

Nganjuk, Beritaterbit.com – Alam pesona lereng Gunung Wilis yang berada di Kabupaten Nganjuk tepatnya di Desa Bareng Kecamatan Sawahan. Lereng Wilis yang kebanyakan ditanami pohon cengkeh serta kayu pinus ini sangat luar biasa dengan disertai icon Kecamatan Sawahan serta pesona pemandangan pohon durian yang elok.

Taman Plaza Bukit Surga menyuguhkan berbagai pesona alam bikin memanjakan wisatawan luar maupun dalam mulai dari taman bermain, pendidikan alam bagi anak-anak, kuliner juga wisatawan dimanjakan anjungan yang bisa melihat indahnya alam Lereng Wilis yang langsung berhadapan dengan puncak Gunung Wilis.

Pemandangan alam dari menara pandang Plaza Bukit Surga.

Selain itu juga tempat untuk beribadah dan toilet umum disediakan oleh pengelola serta terapi ikan sehat juga tempat hall karaoke yang bikin betah para pengunjung.

Dengan tiket masuk yang lumayan terjangkau cukup Rp 5.000,00 per orang dan biaya parkir roda dua Rp 3.000,00 serta roda empat Rp 10.000,00. Juga disediakan kafe berbagai menu yang harganya pun tidak terlalu merogoh kocek lebih dalam juga pastinya tetap menjaga kehigienisan menu.

Bila mana musim panen durian dan pete pastinya para pengunjung juga bisa bawa oleh-oleh untuk yang di rumah atau kerabat. Kalau masalah buah durian sudah terkenal tentunya kalau dari Sawahan.

Linda, pengunjung asal Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Linda salah satu pengunjung mengatakan, “Kami biasa main ke sini (Taman Plaza Bukit Surga) tidak hanya hari Minggu saja, kami datang sewaktu-waktu ingin ke sini,” ucap wanita yang menempuh S1 ini.

“Untuk tiket masuk dan makanan di sini murahlah kalau kelasnya di daerah desa namun tetap enak kok, ucapnya.

Ia juga menambahkan terkait fasilitas apa yang perlu ditambahkan, Linda menjawab “Untuk yang perlu dibenahi atau ditambah saya kira cukuplah malah ini sudah bagus banget menurut saya,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.