Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 Rumah Sakit Daerah Kertosono

Nganjuk, Beritaterbit.com – Rumah Sakit Daerah Kertosono menyelenggarakan silaturahmi dan Halal Bihalal dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di ruang Sakura Hall, Jumat 19 April 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas hospitalia rumah sakit, cleaning service, security, maupun petugas parkir. Direktur RSD Kertosono, dr. Suharyono, Sp.PD menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh civitas hospitalia RSD Kertosono dan meningkatkan sense of belonging terhadap rumah sakit.

“Dan diharapkan semakin terbentuknya rasa kekeluargaan antara sesama pegawai serta semakin mempererat rasa peduli terhadap pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk,” ucap Suharyono panggilan akrabnya pada media Beritaterbit.com, Sabtu (20/4/2024).

 

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta Komite Medis Rumah Sakit Daerah Kertosono diawali dengan sambutan oleh Direktur RSD Kertosono. Setelah acara sambutan selesai, dilanjutkan oleh acara pemberian tali asih kepada pegawai Rumah Sakit Daerah Kertosono yang sudah purna.

Pemberian tali asih ini sebagai bentuk apresiasi dari rumah sakit kepada pegawai yang telah mengabdikan masa kerjanya di Rumah Sakit Daerah Kertosono. Acara ini dipimpin oleh Direktur kemudian diikuti oleh Pejabat Struktural dan Komite Medis.

Acara yang dimulai dari jam 08.00 wib itu ditutup dengan ramah tamah yang diikuti oleh semua pegawai yang diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan keluarga besar RSD Kertosono. Seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Daerah Kertosono saling bersalam-salaman serta menyantap hidangan yang telah disediakan juga suasana antar karyawan RSD Kertosono terasa hangat.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.