Tim Wasev Mabes TNI Nilai Pelaksanaan Kegiatan TMMD Rejang Lebong di Atas Garis Normal

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD tiba di Posko TMMD di Kantor Camat Curup Selatan Rejang Lebong disambut oleh Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Asisten II, Dr. H. Asli Samin, S.Kep., M.Kep pada kamis (20/10/2022) pukul 14.13 WIB.

Tim Wasev diketuai oleh Kol Inf Eddy Basuki (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) berkunjung untuk meninjau progres pelaksanaan program TMMD Reg 115 Rejang Lebong.

“Tujuan kami kesini adalah pengawasan dan evaluasi TMMD jangan sampai tidak dilaksanakan, serta memastikan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Setelah mendengar pemaparan dari Dandim Letkol Czl Trisnu Novawan, perkembangan sudah sesuai dengan grafik S atau di atas garis normal,” tanggap Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Eddy Basuki.

Foto: Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI tiba di Rejang Lebong disambut oleh Asisten II Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Asli Samin, S.Kep., M.Kep. secara adat Rejang Lebong. (Beritaterbit.com)

Eddy Basuki berharap masyarakat dapat andil bersama-sama menjaga dan melestarikan pembangunan desa ini sehingga program ini dapat mendorong kreatifitas dan kualitas hidup masyarakat.

“Kita harapkan program ini selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan mencapai 100% baik secara kuantitas maupun kualitas, baik fisik ataupun non fisik,” ucap Eddy Basuki.

Pada kesempatan ini, Eddy Basuki menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Rejang Lebong telah memberikan dukungan terkait program TMMD. Selain itu, ia juga berpesan agar menjaga semangat gotong royong dan selalu menjaga hubungan baik antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Atas partisipasi TNI dalam TMMD, Asli Samin berterima kasih kepada pihak TNI yang telah bersinergi. Dengan peran TNI, sangat membantu proses kemajuan pembangunan yang ada di Rejang Lebong.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.