Korban “Pinjam Dulu Seratus”, Suami Istri Berakhir Jadi Korban Pembacokan

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Kejadian tragis dialami oleh sepasang suami istri Hasan Bakri (35) dan Rusmiyati (35) warga Desa Durian Emas, Kec. Kota Padang, Rejang Lebong hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau, Sumatera Selatan pada Selasa Malam (27/2). Korban dibacok oleh Pelaku AB (50) lantaran tersinggung saat korban menagih utang ke rumahnya di Jalan Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Kota Padang, Rejang Lebong.

Cekcok mulut terjadi hingga Pelaku mengambil parang kemudian membacok punggung, kepala lengan tangan Rusmiyati hingga terjatuh. Hasan Bakri gagal merebut parang dari tangan Pelaku untuk menolong istrinya, kemudian dibacok pada kepala belakang, dada, dan lengan tangan.

“Pelaku saat ini sedang diburu oleh Unit Reskrim Polsek Kota Padang karena kabur melarikan diri usai kejadian bersama dengan parang yang ia gunakan,” ungkap Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak dikonfirmasi pada Rabu (28/2).

Bahwa sebelum Pelaku melarikan diri, Pelaku sempat mengejar korban yang hendak keluar dari rumahnya. Korban ditolong oleh warga yang melihat korban berlumuran darah dan segera membawa ke Puskesmas Kota Padang.

Sumber: Humas Polres RL

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.