Hadiri Pisah Sambut Dandim 0409/RL, Wakil Bupati Lebong Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Yang Baik Selama Bertugas

Rejang Lebong, Beritaterbit.com – Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2023 bertempat di Lapangan Makodim 0409/RL, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Lebong, Wakil Bupati Lebong Fahrurozi bersama perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) menghadiri Pisah Sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0409/Rejang Lebong.

Acara pisah sambut Dandim 0409/RL yang lama, Letkol Inf Mochammad Renaldy Herbowo akan bergeser menjadi Kasbrigif 14/MY1 Kostrad.

Posisi Dandim 0409 yang baru digantikan oleh Letkol Arh M Erfan Saputro yang sebelumnya menjabat Kasiren Korem Sorong.

Dalam kesempatan ini selaku Pemerintah Kabupaten Lebong yang disampaikan Wakil Bupati Fahrurozi, “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Kabupaten Lebong, terutama kepada mantan Dandim 0409/RL Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo,” ujarnya.

“Juga kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lebong mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kabupaten Lebong serta selamat menjalankan tugas kepada Letkol Arh M Erfan Saputro,” lanjut Fahrurozi.

“Harapan kami, Dandim 0409/RL yang baru akan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebong agar kita satu sama lain saling kenal mengenal. Hingga kedepan pastilah kita akan bisa bekerja sama dan bersinergi untuk melaksanakan tugas kita masing-masing,” terang Wabup.

Penulis: Halian Sahri

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.