Solia Yosodipuro Laksanakan Upacara Bendera Tertinggi di Solo

Surakarta, Beritaterbit.com – 17 Agustus 2023 Solia Yosodipuro tahun ini melaksanakan Upacara Bendera dalam memperingati HUT Republik Indonesia dengan cara yang berbeda dari biasanya, yaitu dilaksanakan di Rooftop hotel yang berada di lantai 10.

“Ya baru kali ini kami melaksanakan Upacara Bendera di Rooftop, kami berpikir bahwa kami ingin berbeda dari yang lain dan juga ingin memberikan sesuatu yang menurut kami unik dan bagus,” kata Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager Solia Hotels.

Selain melaksanakan upacara di Rooftop, baik petugas upacara maupun peserta upacara semua mengenakan kostum pahlawan atau perjuangan.

Di ikuti oleh seluruh staf Solia Yosodipuro kecuali yang sedang incharge, upacara berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Ada keunikan lagi dalam upacara kami yaitu kami mengibarkan bendera raksasa berukuran 2×6 meter,” imbuh Lisa.

Karena bendera tersebut harus berkibar di puncak gedung hotel kami, sehingga kami secara khusus memang membuat/menjahitkan bendera dengan ukuran yang besar sehingga bisa terlihat bagus dari jauh.

“Semoga lewat moment Upacara Bendera kali ini, kami berharap kita semua mempunyai semangat yang tinggi dalam meraih keberhasilan, baik secara pribadi maupun secara pekerjaan di hotel.
Tanpa perjuangan pahlawan, niscaya tidak ada Kemerdekaan. Dan tanpa usaha yang gigih, niscaya ada hasil yang memuaskan,” tutur Lisa.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.