Hendak Menolong, Motor Milik Warga Ngronggot Digondol Orang Tak Dikenal

Nganjuk, Beritaterbit.com – Nasib sial menimpa Barti (45) warga Dusun Bandung Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Pasalnya sepeda motor miliknya dibawa kabur orang tak dikenal.

Narasumber di lapangan yang berhasil dikumpulkan oleh awak media Beritaterbit.com menceritakan, kejadian itu berawal saat ada seseorang yang mengaku kos atau menyewa kamar kos di tetangga korban, Lis (inisial). Diduga kos di tetangga korban sekitar baru dua hari-an ada dua orang dan meminjam sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AG 2312 XL atas nama Barwati sekitar pukul 18.00 wib.

Tanpa curiga korban pun meminjami sepeda motornya tersebut. Selang lama ditunggu tidak kembali-kembali, korban merasa curiga dan mulai kebingungan. Terus salah satu perangkat desa membantu untuk melakukan aduan atau pelaporan ke Polsek Ngronggot Polres Nganjuk.

Unit sepeda motor Honda Beat milik korban dugaan yang dilarikan orang tak dikenal. (Foto: korban/diambil saat waktu diservice sebelum dibawa lari orang tak dikenal).

Sementara itu keterangan dari Kapolsek Ngronggot AKP Gendut melalui Kanit Reskrim Aipda Samsul mengatakan, bahwasanya pihaknya membenarkan dengan adanya kejadian di wilayah hukumnya. Sementara ini telah menerima laporan dari korban dan pihaknya masih melakukan upaya mendalami dan menindaklanjuti laporan sesuai prosedur yang ada.

“Memang kami menerima laporan dari warga Dusun Bandung Desa Betet atas dugaan pelarian satu unit sepeda motor dan kami masih melakukan pendalaman dan berkoordinasi sama Polres yakni Unit Reskrim Polres Nganjuk dan menindak lanjuti sesuai prosedur. Nanti pasti kita akan kasih tau perkembangannya,” ucapnya pada Jumat (3/5/2024).

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.