Siswanto Bersyukur dan Bangga atas Suksesnya Panen Raya Program Musim Tanam Kedua di Desa Talang Ulu

Lebong, beritaterbit.com – Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap masyarakat Pemerintahan Desa (Pemdes) Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong atas suksesnya panen raya program Musim Tanam Kedua (MT2) pada tahun 2023. Panen raya dilakukan secara simbolis dengan pemotongan batang padi oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori yang didampingi oleh Ketua TP PKK Lebong Elvi Sukaisih dan jajaran.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Lebong Mustarani Abidin, Kadis Pertanian dan Perikanan Hedi Parindo beserta jajaran, sejumlah Kepala SKPD, Asisten dan Staf Ahli, Camat Lebong Utara, Penjabat Kades Talang Ulu beserta jajaran, pendamping desa, serta perwakilan pihak lainnya.

Program MT2 di Desa Talang Ulu berhasil mencapai areal kepesertaan sebanyak 67 hektar dari total 70 hektar lahan persawahan. Bahkan, setiap hektar sawah mampu menghasilkan hingga 9 ton gabah. Bupati Lebong, Kopli Ansori sangat mengapresiasi pencapaian serta dedikasi masyarakat Desa Talang Ulu dalam melaksanakan program MT-2.

Bupati Kopli Ansori mengingatkan masyarakat agar tetap semangat dalam melaksanakan MT2 demi mensejahterakan masyarakat. “Berulang kali kita ingatkan agar masyarakat semangat melaksanakan MT2 karena program MT2 adalah untuk mensejahterakan masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat,” ujar Bupati Lebong.

Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si, berharap keberhasilan panen raya program MT2 di Desa Talang Ulu dapat menjadi contoh dan motivasi bagi desa-desa lain dalam mengembangkan potensi pertanian di wilayah Kabupaten Lebong.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.