Senggolan Saat Mendahului, Penumpang Motor Terjatuh

Rejang Lebong,beritaterbit.com  – Berusaha mendahului tanpa memperhatikan datangnya kendaraan lain dari arah depan, sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BD 6610 KS warna Hitam yang dikendarai Jarno (18) Warga Kecamatan Selupu Rejang pada sore hari Minggu (12/12) kemarin bersenggolan dengan sepeda motor diduga jenis Honda Beat.

Akibat kejadian ini, sepeda motor menjadi oleng dan membuat Saripah (42) yang menumpang terjatuh hingga kakinya terlindas ban belakang sebelah kanan mobil truk hino yang baru didahului terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH, melalui Kasi Humas IPTU Syahyar dalam keterangan tertulisnya.

Sepeda motor tidak terjatuh dan sempat berhenti didepan mobil truk yang juga berhenti setelah melindas korban yang kemudian dilarikan kerumah sakit An-Nissa untuk mendapatkan Perawatan medis akibat luka dan patah dibagian kaki tambahnya sembari menyesali sepeda motor lawan yang tidak berhenti.

Menutup keterangan, IPTU Syahyar kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih berhati-hati saat berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.