Riezky Temani Simpatisan Berdzikir Dibawah Terik Matahari Pagi

Lubuklinggau, beritaterbit.com – Ribuan masyarakat yang hadir dalam acara Dzikir Akbar dan Istiqosah Untuk Pilkada Damai Lubuklinggau Mantab yang dipusatkan di Lapangan Tembak Perbakin, Kayu Ara dibuat kagum oleh Riezky Aprilia.

Dibawah terik panas matahari, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia turut berbaur di kerumanan simpatisan, sehingga kiki turut merasakan panasnya terik matahari pagi, namun masyarakat tetap bertahan demi mengikuti acara tersebut.

Namun, panasnya matahari pagi nyatanya tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai, untuk mendoakan agar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia memenangkan Pilkada Lubuklinggau.

“Saya disini. Ditengah-tengah masyarakat untuk merasakan panasnya matahari pagi, Saya juga ingin merasakan semangat kita semua untuk menjadikan Kota Lubuklinggau lebih Mantab,” teriak Riezky di tengah kerumunan masyarakat, Minggu (13/5).

Tak ayal, masyarakat yang hadir dalam acara itu pun, bak terbakar semangatnya untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3 ini, kendati berpanas-panasan di tengah lapangan Perbakin, Kota Lubuklinggau.

“Mari kita semua sukseskan Pilkada Kota Lubuklinggau dengan damai. Ingat juga, pada tanggal 27 Juni nanti kita semua harus menggunakan hak suara kita untuk mensukseskan Pilkada Kota Lubuklinggau, Kita jadikan Pilkada sebagai cermin Pilkada damai untuk daerah lain. Mari kita semua bersama-sama mewujudkan Lubuklinggau Mantab,” ungkap Riezky dalam orasinya. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.