Samahuddin Muharram Pendaftar Pertama di PKB, Serius Maju di Pilkada Bone

Bone, Beritaterbit.com – Dr. Samahuddin Muharram semakin membulatkan tekad untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Bone.

Samahuddin mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia merupakan pendaftar pertama pada partai berlambang bola dunia itu.hal ini membuktikan keseriusan. Senin (22/4/2024).

Samahuddin didampingi beberapa tim diterima oleh Sekretaris PKB Bone, Umardin dan Ketua Panitia Penjaringan Pilkada 2024, Suradi.

Menurut Samahuddin yang berlatar belakang pengusaha dan akademisi bahwa PKB merupakan salah satu partai yang strategis karena pemenang kedua di Kabupaten Bone.

“Itu menjadi pertimbangan saya pasca pileg untuk mendaftar di PKB. Tapi tidak tertutup kemungkinan ada calon-calon lain yang ikut mendaftar juga. artinya semua proses akan kita ikuti,” ungkapnya.

“Komunikasi politik terus kita bangun mulai dari arus bawah hingga atas. Disamping itu kita melakukan sosialisasi ke masyarakat,” kata mantan Ketua KPUD Provinsi Kalimantan Selatan itu.

Sementara itu, Sekretaris PKB Bone, Umardin berharap Samahuddin Muharram serius untuk membangun Bone kearah yang lebih baik lagi.

“PKB ini bukan hanya sekedar pengusung tapi memang bertekad untuk menjadi pemenang juga,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa Samahuddin Muharram sebelumnya juga pernah mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Itu menandakan keseriusan ia menatap Pilkada Bone.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.