Mantan Birokrat Andi Ikhwan Menilai Andi Akmal: Sosok Figur yang Pantas Pimpin Bone

Bone, Beritaterbit.com – Dalam sebuah pernyataan yang mengundang perhatian, mantan birokrat terkemuka Andi Ikhwan Burhanuddin, menegaskan bahwa Andi Akmal Pasluddin adalah sosok yang pantas untuk memimpin Bone dengan menyebutnya memiliki jaringan yang kuat di pusat.

Pertemuan Andi Akmal dan Andi Ikhwan di Cafe Cill Kabupaten Bone, Kamis (18/4/2024) sebagai ajang silaturahmi politik, apalagi masih suasana pasca lebaran. Andi Ikhwan yang didampingi oleh putranya Andi Yusuf Nuryawan peraih suara tertinggi 5.643 di Partai Gerindra pada pemilihan legislatif Bone.

Kedua putra Bone, Andi Akmal maupun Andi Ikhwan menjadi perbincangan yang bakal meramaikan kontestasi Pilkada Bone 2024.

Menurut Andi Ikhwan Burhanuddin, pengalaman dan koneksi politik yang dimiliki oleh Andi Akmal Pasluddin akan menjadi aset berharga bagi kemajuan Bone. “Andi Akmal Pasluddin telah membuktikan dirinya sebagai politisi yang mampu memahami dan mengatasi tantangan serta memiliki hubungan yang solid di tingkat nasional,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Andi Akmal Pasluddin adalah figur yang telah lama berkiprah dalam dunia politik dan pembangunan sektor pertanian, perikanan dan lingkungan hidup. Dengan latar belakang yang kuat dalam pelayanan masyarakat dan pengalaman yang luas, banyak pihak yang mendukungnya untuk memimpin Bone ke arah yang lebih baik.

Pernyataan dari Andi Ikhwan Burhanuddin ini semakin menguatkan keyakinan sebagian besar masyarakat Bone bahwa Andi Akmal Pasluddin adalah pilihan yang tepat untuk memimpin daerah ini ke masa depan yang lebih cerah.

Hal yang sama diungkapkan Andi Akmal Pasluddin Anggota DPR RI Fraksi PKS (AAP) merasa senang ketemu politisi dengan birokrasi Andi Ikhwan Burhanuddin, yang merupakan sosok birokrat Bone yang baik serta sejalan dan sinkron dengan pandangan-pandangan kami dan paham tentang sistem pemerintahan di Bone, tutur mantan Ketua PKS Provinsi Sulawesi Selatan.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.