Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat dan Deklarasi Anti Narkoba di Pino Raya

Bengkulu Selatan – Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar senam sehat bersama dan deklarasi anti narkoba, Selasa (18/12/2018) pagi. Diperkirakan 2 ribuan peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dipusatkan di lapangan Kantor Camat Pino Raya ini.

Camat Pino Raya, Efredy Gunawan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan gerakan hidup sehat dengan olahraga dan menjauhi narkoba.

“Mari biasakan hidup sehat, dan jauhi narkoba. Olahraga yes, Narkoba No,” tegas Camat.

Lanjut Efredy, peserta senam ini berasal dari perwakilan desa, pelajar SD hingga SMA, Pegawai Puskesmas, KUA, Bank Bengkulu, BRI, Polsek, Danramil dan instansi lainnya

“Masing-masing desa minimal mengirim peserta 30 orang, untuk pelajar SD itu diambil kelas 4,5 dan 6. Sedangkan untuk SMP dan SMA itu dari kelas I hingga kelas III. makanya diperkirakan pesertanya mencapai 2 ribuan,” imbuh Efredy.

Pelaksanaan senam dan sosialisasi anti narkoba ini juga dimeriahkan dengan bertaburnya doorprize yang disediakan oleh panitia. Doorprize berupa kulkas, kipas angin, payung, mug dan doorprize lainnya.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kejasama dengan harian Radar Selatan. Terimakasih kepada Radar Selatan, BNN bengkulu Selatan dan pihak sponsor diantaranya Toyota, Astra, Bank Bengkulu dan pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” pungkas Camat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.