Joni Afrizal Ajak Masyarakat Bengkulu Selatan Sukseskan Pilkada 2024

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Joni Afrizal, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Joni mengatakan bahwa Pilkada merupakan pesta demokrasi yang penting untuk memilih pemimpin baru di daerah. Oleh karena itu, semua pihak harus terlibat aktif untuk menyukseskan Pilkada.

“Yang paling penting itu panitia juga harus memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat pada saat pemilihan nantinya. Sehingga, dalam pelaksanaannya tidak ada kendala apapun,” imbuh Joni.

Joni mengingatkan kepada panitia penyelenggara Pilkada agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara pemilihan yang benar.

“Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, masih banyak masyarakat yang belum paham dalam pemilihan ini. Pada saat memilih masih banyak masyarakat yang salah. Itu tugas panitia untuk menjelaskan,” tegas Joni.

Joni berharap Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Penulis : Indra

Editor : Melinda

Ruangan komen telah ditutup.