Realisasi DD, Pemdes Karang Dapo Bawah Laksanakan Titik Nol Pra Pembangunan Fisik

Lebong, Beritaterbit.com – Pemerintah Desa Karang Dapo Bawah Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong melaksanakan musyawarah desa sekaligus rembuk stunting dan titik nol pembangunan fisik, telah merealisasikan anggaran DD TA 2023 pada Rabu (30/08/23) bertempat di Balai Desa Karang Dapo Bawah.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Bingin Kuning, Meika Rizka S.Si, Kapolsek Lebong Selatan, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Pjs Kepala Desa Eka Patria menyampaikan, dalam kegiatan titik nol pra pembangunan fisik ini sekaligus urun rembuk cegah stunting demi tercapainya kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian pembangunan ini belum seratus persen, pra pembangunan irigasi baru dimulai, pengumpulan material dan pelengkapan lainnya.

Eka Patria mengajak pendamping desa, BPD, dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dan juga ikut bahu membahu, memantau hingga bisa tercapainya pelaksanaan kegiatan ini dengan maksimal sesuai harapan kita, ungkapnya.

Penulis: Halian

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.