Rakerda IPQAH Kabupaten Bireuen Ke 18 Sukses

Bireuen, beritaterbit.com – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Ikatan Persaudaraan Qari Qariah Hafidh Hafidhah (IPQAH) Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan Ahad, 28 Pebruari 2021 di Bireuen lancar dan sukses.

Demikian dikabarkan Pengurus PD IPQAH Bireuen menjawab media ini seputaran pelaksanaan kegiatan Rakerda PD. IPQAH ke 18 Kabupaten Bireuen Tahun 2021 M / 1442 H.

“ Alhamdulillah prosesi pelaksanaan Rakerda PD IPQAH Kabupaten Bireuen lancer dan suksesa sekaligus menelorkan hasil dari musyawarah mufakat.” Kata Bapak H Jufliwan M Ali.

H Jufliwan menambahkan, beberapa hasil keputusan untuk dilaksanakan dalam prosesi kegiatan IPQAH adalah, terkait Safari Ramadhan IPQAH Bireuen tetap dilaksanakan pada Malam 5 Ramadhan 1442 H.

Terkait pelaksanaan Tadarus Al Qur’an tetap dilaksanakan di Masjid Agung Sulthan Jeumpa, Bale Pendopo Bupati Bireuen dan Meunasah Kulah Bate Bandar Bireuen.

Lalu menyangkut dengan Khatam Al Qur’an dilaksanakan di Bale Meuligoe Bupati Bireuen yang dilaksanakan pada malam 26 Ramadhan. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.