Progres Kepemimpinan Bupati Kopli, RSUD Lebong Bangun Gedung NICU

Lebong, Beritaterbit.com – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong saat ini telah mulai melaksanakan kegiatan peningkatan dan pengembangan gedung Neontal Intensive Care Unit (NICU) RSUD Lebong.

Adapun anggaran bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2022. Besaran pagu anggaran dana 4.801.923.854.22 miliar diperuntukan bangun gedung NICU.

Saat dikonfirmasi, Medo baru-baru ini mengatakan, pembangunan gedung NICU RSUD Lebong di Kecamatan Lebong Sakti sedang proses pengerjaan, Insya Allah pengerjaannya dari awal hingga selesai tidak ada kendala.

Saat sekarang sedang pengerjaan matrial kelas A. Terdiri dari ling satu hingga ling empat. Kedepan sesuai masa waktu pengerjaan 150 hari kalender terhitung dari 19 Juli 2022.

Sesuai dengan ketentuan pengerjaan tepat waktu selesai dikerjakan hingga 16 Desember 2022. Alhamdulilah hingga saat ini Sabtu 10 September 2022 tahap pengerjaannya sudah mencapai 75% dikerjakan.

“Dengan harapan secepatnya bangunan ini selesai dikerjakan. Agar warga dapat menggunakan gedung ini demi pelayanan kesehatan dengan baik sebab gedung ini salah satu penunjang fasilitas dalam perawatan ibu hendak melahirkan serta perawatan bayi,” pungkasnya. (Nely)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.