Mengawali Realisasi DD, Pemdes Sukau Datang Laksanakan Titik Nol Pra Pembangunan Badan Jalan

Lebong, Beritaterbit.com – Pada hari Selasa (19/03/24), Pemdes Sukau Datang melaksanakan pra pembangunan titik nol pembukaan badan jalan. Mengawali pembangunan fisik, Pemerintah desa Sukau Datang, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan pra pembangunan badan jalan Lingkungan Dusun IV.

Tri Setya Prima Sakti selaku PJ Kades menyampaikan, terkait dengan pembangunan atau pembukaan badan jalan lingkungan ini merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Sukau Datang.

Jalan ini akan dibangun dengan panjang kurang lebih 240 meter dengan lebar 3 meter, tebal pondasi 25 meter, Pagu Dana yang bersumber dari Dana Desa kurang lebih di angka 190 juta rupiah.

“Untuk pengerjaan kita selesaikan di tahap I dan anggaran bersumber dari Dana Desa 2024, harapan saya semoga desa ini menjadi desa berkembang dan tidak lagi menjadi desa tertinggal,” ungkap Prima.

Camat Riska Putra Utama menambahkan, untuk pembangunan di Desa Sukau Datang ini dapat selesai tepat waktu dan dikerjakan sesuai RAB yang sudah ada serta bangunan ini kokoh dan bertahan lama.

Hadir dalam acara Camat Tubei, Pj Kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD, PD, BPD, Perangkat Desa, serta tokoh masyarakat.

Penulis: Halian S

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.