Polres Bireuen Kembali Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Bireuen, Beritaterbit.com – Polres Bireuen kembali menggelar kegiatan Berbagi Takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan jelang waktu berbuka puasa. Kegiatan tersebut digelar di jalan depan Pendopo Bupati Bireuen, Jum’at 22 Maret 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H didampingi Kasat Intel Iptu Jolly Ronny Mamarimbing, S.H mengatakan, berbagi Takjil kepada masyarakat merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah hari ini kami Polres Bireuen kembali menggelar kegiatan Ramadhan Berkah. Dengan berbagi takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan dalam Kota Bireuen dan sekitarnya yang melewati jalan depan Pendopo Bupati, ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1445 H ini,” ucap Kompol Dwi.

Takjil yang dibagikan mulai dari air dingin, kue hingga nasi. Ratusan warga masyarakat yang sudah mengantri sangat antusias untuk mendapatkan takjil dari Polres Bireuen tersebut. Ada tukang becak, ojek, hingga pengendara yang sedang menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Sementara itu, Marziah salah seorang warga yang kebagian takjil sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Bireuen dan berharap ada dari pihak lain juga berbuat seperti Polres yang selalu peduli warga dalam berbuka puasa.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.