Pj Bupati Harus Perhatian Terhadap Masyarakat Miskin Yang Butuh Pertolongan

Bireuen, beritaterbit.com – Sangat menyedihkan sudah 77 tahun lebih Indonesia merdeka, prossesi pelaksanaan pengentasan kemiskinan dalam wilayah Kabupeten Bireuen tidak terselesaikan. Termasuk membangun RLH (Rumah Layak Huni) jalan ditempat.

Kini harapan sejumlah msyarakat, Pj Bupati Dr Aulia Sofyan, M.Si turun ke lapangan melihat secara dekat agar mendalami masyarakat miskin konon lagi tinggal digubuk reot alias Rmah Tak Layak Huni (RTLH).

Memprihatinkan! Beginilah potret kehidupan M Nur (47) yang tinggal di gubuk reot bersama istrinya Mutiawati dan dua anaknya di Dusun Tanjung Desa Lhok Kulam Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen.

M. Nur kepada wartawan, Sabtu (3/12) menyebut, dirinya masih menghuni gubuk reot di pedalaman kawasan Lhok Kulam Jeunib tanpa ada yang peduli dan  berharap ada yang memperhatikan mereka yang hidup memprihatinkan.

M. Nur menjelaskan, bahwa mereka tidak ada yang peduli apalagi untuk membantu rumah bantuan layak huni, ditambah lagi dengan sekarang ini kondisi sangat menjerit mencari sesuap nasi untuk memenuhi nafkah untuk keluarga.

M Nur sangat menaruh perhatian Pemerintah Kabupaten Bireuen yakni PJ Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan, M.Si agar dirinya bisa menempati rumah yang lebih layak untuk ditempati.

“Pak Pj Bupati Bireuen saya mohon agar bisa menempati rumah yang layak untuk saya huni,” pintanya, Sabtu 3 Desember 2022. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.