Pj Bupati Bengkulu Tengah : Pemberian Bantuan Kesehatan Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Kepada Masyarakat

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Sosial memberikan Bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Air Sebakul yang berjumlah 5 orang.

Pemberian bantuan kesehatan ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si di Aula Kantor Desa Air Sebakul Senin (06/11).

Hadir langsung, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, ST.,M.AP, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas Sosial Bengkulu Tengah, Kepala Dinas Perkim, Babinsa, Camat Talang Empat, Kepala Desa Air Sebakul dan jajaran serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan, pemberian bantuan kesehatan kepada penerima manfaat ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat dalam untuk membantu biaya pengobatan khususnya masyarakat Desa Air Sebakul tentunya hal tersebut sudah melalui proses yang telah direncanakan.

“Kita berharap dengan telah diserahkan bantuan kesehatan ini dapat meringankan beban warga  kita yang sedang mengalami masalah kesehatan, tentu sekali bantuan seperti diperbanyak untuk alokasikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Bengkulu Tengah Martini menjelaskan bantuan ini diserahkan berdasarkan proposal yang diajukan masyarakat dan sudah masuk BPJS gratis jadi bagi masyarakat yang menerima bantuan kesehatan tersebut dapat dimanfaatkan untuk biaya pengobatan.

“Bantuan penerima manfaat yang sudah terencana tahun 2023  ini secara keseluruhan 15 orang. Sedangkan di Desa Air Sebakul masyarakat yang menerima 5 orang dengan rincian jumlah bantuan secara keseluruhan yakni 89.000.000-, yang terbagi di 9 desa di Wilayah Bengkulu Tengah”, tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.