Pertemuan Silaturahmi Dengan Danramil 06 Peusangan

Matangglumpangdua, Beritaterbit com – Diawal pelaksanaan tugas sebagai Danramil 06 Peusangan Kodim 0111 Bireuen Kapten Inf Syawaluddin, Kamis 29 September 2022 bertempat di Ocean Copi mengadakan acara silaturrahmi dengan 9 desa dalam Mukim Matangglumpang Baro. Yang dihadiri Camat Peusangan Ibrahim S.Sos, Kapolsek diwakili Wakapolsek Zulkarnaen, Kepala Mukim Mukhlis Amus M.Si, Babinsa, Kepala Desa, Ketua Peutuha peut dar 9 Desa.

Dengan penuh keakraban Kapten Inf Syawaluddin meminta Camat Ibrahim S.Sos, Kapolsek, Mukim dan Para Kepala Desa saling membantu dan peduli dalam melaksakan tugas menjaga Hamkamrata dan Kamtibmas. Sebagai langkah awal pihaknya membenahi internal koramil. Membantu Muspika penertiban PKL, arus lalu lintas dalam Kota Matangglumpangdua, parkir kendaraan pada sisi jalan. Memindahkan lokasi berjualan pedagang pasar buah yang berjualan ditepi jalan dekat kantor koramil yang mengganggu arus lalu lintas.

Sementara Camat Peusangan Ibrahim S.Sos atas permintaan PJ Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan M.Si akan menindaklanjuti pembongkaran taman bacaan, Wifi yang tidak berfungsi di simpang empat lampu merah.

Kemudian menertibkan PKL yang telah dilaksanakan Rabu kemarin oleh Tim Gabungan Kabupaten Bireuen. Selanjutnya atas usul Ketua Peutuha Peut Keude Matangglumpangdua Drs H Faizin Yusuf M.Pd terkait terminal Jangka sudah 30 tahun tidak berfungsi dan sekarang dijadikan tempat jualan jajanan minuman dan makanan sore dan malam hari. Oleh camat akan berkoordinasi dengan Kadishub untuk bisa dirobohkan dan ditanam pohon pelindung.

Dilain pihak atas saran pendapat Kepala Mukim, Kepala Desa, Ketua Peutuha Peut dimana Danramil 06 Peusangan Kapten Inf Syawaluddin minta segenap unsur pimpinan agar bersama menggerakkan menurut tupoksi masing masing. Jangan saling menyalahkan mari bersama kita perbaiki akan kesalahan. Demikian disampaikan oleh suami Devi Fitriani ayah dari 4 anak yang menggantikan Kapten Inf Agus. (Faiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.