PERINGATI HUT POLANTAS KE 66, POLRES BOLMONG GELAR PENGOBATAN GRATIS

Bolmong, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Polisi Lalu Lintas ke 66, Polres Bolaang Mongondow menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada personel, Rabu 22 September 2021.

Acara HUT Polantas dengan tema “POLISI LALU LINTAS YANG PRESISI TANGGUH DAN BERTUMBUH DI ERA KENORMALAN BARU” tersebut dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolres Bolmong diawali dengan pemasangan lilin ulang tahun oleh Kasat Lantas AKP JUDI SAM DOTULONG dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis bagi personel Polres Bolmong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama Polres Bolmong dengan PT Jasa Raharja Unit Bolmong dan didukung oleh Pihak Laboratorium Prodia Kotamobagu.

Pada akhir kegiatan Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Unit Bolmong dan pihak Laboratorium Prodia Kotamobagu yg sudah mendukung acara HUT Polantas ke 66 di jajaran Polres Bolmong dan khususnya telah mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada personel Polres Bolmong.

“Semoga kerjasama kemitraan dan sinergitas ini akan terus terjalin,” tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polres Bolmong/ys

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.