Peresmian Mushola Pasar Warujayeng, Kerukunan Dari Paguyuban Pedagang Pasar

Nganjuk, beritaterbit.com – Pasar Warujayeng yang terletak di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Kini di bawah kepemimpinannya Kepala Pasar Sukariyadi telah menorehkan rasa gotong royong dan kekompakan para pedagang pasar dalam tergabung Paguyuban Pedagang Pasar Warujayeng. Selain untuk berdagang tentunya tidak terleas dari doa dan kerja keras guna melengkapi kewajiban beragama, Paguyuban tersebut membangun mushola yang bernama Al Hidayah.

Rabu (15/3/2023) mushola tersebut yang terletak di dalam pasar dengan ukuran 7×5 meter telah diresmikan oleh Sekretaris Daerah Nur Sholekan. Nampak hadir dalam acara tersebut Kabid Disperindag Nganjuk Erfin Junaidi, seluruh Kepala Pasar Kabupaten Nganjuk, Plt Camat Tanjunganom Ardiansyah serta para undangan tokoh agama dan tokoh masyarakat lingkungan pasar.

Dalam hal ini Noer Sholekan menyampaikan dalam hal ini adalah salah satu 14 program pemerintah daerah yang nomor 8 yaitu revitalisasi pasar tradisional dan menjadi salah satu konsentrasi saya sebagai sekda untuk menerjemahkan kebijakan kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah nganjuk supaya nyampe di bawah.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang pasar juga seluruh jajaran muspika dan pemerintahan kelurahan yang sudah menjalankan goyong royong saling bantu membantu berkerjasama sehingga mewujudkan mushola yang cukup megah ini,” ucapnya.

Lanjutnya, “Kami pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Jadikan mushola ini tidak hanya untuk berdoa tetapi juga dijadikan sebagai sarana untuk mecari ilmu karena kewajiban seorang muslim,” harapnya.

“Terus untuk mempunyai sifat gotong royong kita semuanya yang akhirnya mewujudkan tujuan hidup kita bahkan tujuan seluruh para pedagang yang ada di Pasar Warujayeng,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.