Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Jenis Badik di Teling, Ditangkap Personel Polsek Wanea Polresta Manado

Manado, beritaterbit.com – Polsek Wanea Polresta Manado mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang terjadi di Kelurahan Teling Atas Kec. Wanea Kota Manado, pada Sabtu (1/4/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan membenarkan hal tersebut, terduga pelaku adalah seorang laki-laki berinisial LS (20) warga Teling Kecamatan Wanea.

Berdasarkan rangkuman data Kepolisian, kejadian penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis badik itu terjadi sekitar pukul 03.30 dimana korban bersama dengan pelaku sedang melakukan pesta miras di rumah orang tua dari pelaku. Kemudian datang lelaki Gabriel dengan memberitahukan bahwa tabung gas di tempat kostnya hilang.

Pelaku yang mendengar itu kemudian bertanya siapa yang mengambil tabung gas tersebut, namun lelaki Gabriel mengatakan bahwa korban Valen Tungalow yang mengambil tabung gas tersebut sehingga pelaku mencabut senjata tajam dan menikam korban sebanyak dua kali. Pada saat pelaku akan menikam ketiga kalinya dihalangi oleh lelaki Gabriel sehingga lelaki Gabriel tertikam di bagian perutnya.

Akibat kejadian tersebut korban Valen Tungalow mengalami luka di dada sebelah kiri dan korban Gabriel mengalami luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Adanya informasi tentang kejadian tersebut, personel Polsek Wanea langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamakan pelaku. “Pelaku sudah diamankan di Polsek Wanea Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polresta Manado

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.