Masyarakat Muratara Di Linggau Nyatakan Sikap Dukung Paslon No 3

Lubuklinggau, beritaterbit.com – Gabungan Anak Musi Rawasutara (GEMA) Dukungan kepada Paslon No 3. Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau. H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia. Nampak semakin deras saja.

Usai sejumlah tokoh politik yang telah resmi menyatakan sikap memberikan dukungan terhadap No 3. kini masyarakat dan pemuda Muratara yang tinggal di Kota Lubuklinggau Sabtu (28/4).

Tokoh masyrakat Muratara Bapak Harol Ali menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon H Rustam Ependi dan Riezky Aprilia mengajak seluruh masyrakat Muratara yang berada di Linggau untuk memilih No. 3 pada tangal 27 juli 2018.
“Ingat jangan salah pilih,” cetusnya.

Turut juga hadir tokoh masyrakat Empat Lawang Bapak H Zamzami. Dia sangat berterima kasih kepada masyrakat Muratara yang berada di Linggau atas dukungan dengan pasangan Rustam dan Riezki.

“Deklarasi Oleh pemudah muratara yang digelar di Ball Room Smart Hotel, semakin memantabkan hati mendukung No 3. sebagai pemimpin baru di Kota Lubuklinggau, setelah berbagai elemen masyarakat sebelumnya juga telah menyatakan dukungannya Ke No 3,” pungkasnya.

Ade Irawan, menyatakan sikap untuk mendukung sepenuh hati, “mari kita bersama-sama secara ikhlas untuk memenangkan pasangan H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023,” ungkap Ketua Umum Gerakan Pemuda Musi Rawas Utara (GEMA Muratara).

Pihaknya pun mengaku, dukungan ini akan diperjuangkan sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat dan pemuda Muratara di Kota Lubuklinggau.

“Ini merupakan pernyataan sikap dan deklarasi kami terhadap pasangan ini. Semoga Kota Lubuklinggau dapat lebih baik dengan pemimpinan baru RR,” tegasnya. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.