Lapangan Badminton Komplek BTN Kupula Indah Kota Juang Diresmikan

Bireuen, beritaterbit.com – Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs H Abdullah Amin MM, Sabtu (7/1) malam ba’da Isya meresmikan lapangan Badminton Komplek BTN Kupula Indah.

Prosesi pelaksanaan peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ayah H Abdullah Amin didampingi Kepala Dusun Jailani SP, M.SM dalam suasana aman, nyaman dan ceria.

Hadir pada acara tersebut, Keuchik Geulanggang Gampong Kota Juang Bireuen, aparatur Gampong, para ibu-ibu warga BTN Kupula Indah dan para pemuda Dusun BTN Kupula Indah.

“Keberadaan lapangan badminton ini adalah suatu berkah buat kami di BTN Kupula Indah dan kami mengucapkan terima kasih atas diberikannya lapangan bulutangkis oleh Anggota DPRK Bireuen Fraksi PPP,” ungkap Kepala Dusun BTN, Jailani.

“Semoga ini bermanfaat bukan saja untuk para pemuda tetapi juga masyarakat dan Insya Allah bisa melahirkan atlet-atlet yang mewakili BTN ke jenjang kecamatan, kabupaten dan provinsi,” lanjutnya.

Harapan keberadaan lapangan bisa dipelihara dengan sebaik-baiknya dan dilakukan perawatan agar tidak terkesan kumuh bagai tidak bertuan.

Prosesi peresmian dilakukan pemotongan pita oleh Drs Abdullah Amin dan pemeriksaan kondisi lapangan bersama Kepala Dusun, Keuchik dan sejumlah pemuda. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.