Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Paniai Provinsi Papua Tengah

Paniai, beritaterbit.com – Menggelar Panitia HUT KNPB yang ke-XV Wilayah Paniai, “Galang Usaha Dana Pertandingan Bola Volly Putra dan Putri” dikutip kata selaku Panitia HUT, Selly Wespalyn Tebai.

Saat menyapa ke wartawan media ini di lapangan pertandingan KNPB, bahwa menyonsong hari HUT yang Ke XV Wilayah Paniai, of stekma didasari dengan “Sejarah Aktual KNPB pada tahun 1961 didirikan Komite Nasional oleh para pejuang Kemerdekaan Bangsa Papua Barat,” kutip Tebai.

Selaku Ketua I KNPB Wilayah Paniai, Musa Tobai, kutip pada berita Wartawan ini, tepat pada hari ini 17 November 2023, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Paniai bersama rakyat Paniai pada umumnya, Papua Tengah dan beberapa sektor KNPB di Paniai melakukan galang usaha dana untuk mensukseskan bersama kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) KNPB yang ke-15 pada pukul 6:35 tepat di lapangan, Dr Kaler Gobai, Paniai Papua Tengah, jelasnya Tobai.

Sementara itu, Yonas Kayame selaku Sekjen Komisarit Diplomasi KNPB wilayah Paniai menambahkan, “KNPB hingga saat ini masih eksis, konsisten, kompak dan solid menjadi media rakyat Papua memediasi perjuangan bangsa Papua Barat,” pungkasnya Kayame.

“Lembah Sunyi teruslah menjadi alat perlawanan yang membangun dan terdidik untuk melawan penjajahan dan penindasan diatas Tanah Papua,” tutupnya Kayame.

Perwarta: Jeri P Degei

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.