Ketua Gerindra Aceh Tenggara Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Aceh Tenggara

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Sahudin Ketua Gerindra Aceh Tenggara didampingi Sekretaris, GMD dan seluruh caleg DPRK Aceh dari Partai Gerindra ikut serta memberikan bantuan kepada korban banjir di Aceh Tenggara. Penyerahan bantuan ini langsung di Posko Rikit Bur Lawe Dua Kampung Baru Kerukunan, Jumat (1/12/2023).

Sahudin selaku Ketua Partai Gerindra Aceh Tenggara menyampaikan kepada awak media online beritaterbit.com, “Kami dari Partai Gerindra turut serta membantu masyarakat yang telah mengalami korban bencana banjir di beberapa kecamatan yang ada di Aceh Tenggara”.

“Kemudian pada hari ini, Ketua Partai Gerindra Aceh Tenggara langsung turun memberikan bantuan kepada korban banjir di Rikit Bur Kampung Baru Kerukunan dan adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako,” sebutnya.

“Sedikit banyaknya bantuan yang kami berikan kepada masyarakat Rikit Bur Lawe Dua Kampung Baru Kerukunan, semoga dapat meringankan beban bagi masyarakat korban banjir,” pungkasnya.

Kemudian kami dari Partai Gerindra beserta Sekretaris, GMD dan seluruh caleg DPRK ikut serta dalam penyerahan bantuan ke RikitBur Lawe Dua Kampung Baru Kerukunan.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Fadhlulah SE juga turut titip salam atas pemberian bantuan ini kepada masyarakat korban banjir bandang di Aceh Tenggara.

“Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Pravowo Subianto ikut prihatin atas terjadinya bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat berbagai kecamatan yang ada di Aceh Tenggara,” tambah Sahudin.

“Namun demikian Partai Gerindra Aceh Tenggara beserta caleg DPRK yang ikut memeriahkan di tahun 2024 ini, turut prihatin atas bencana alam banjir bandang yang dialami oleh masyarakat Aceh Tenggara di beberapa kecamatan,” tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.