Ketua DW Ibu Harlena Siswanto dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu Beri Dukungan Moril kepada Keluarga Bapak Bima Trian Niko dan Ibu Vety

Bengkulu, beritaterbit.com – Sabtu, 18 November 2023 Ketua Dharma Wanita (DW) Ibu Harlena Siswanto, SKM.,MM dan rombongan ibu-ibu Dharma Wanita Dinas Pembangunan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu mengunjungi rumah duka keluarga Bapak Bima Trian Niko dan Ibu Vety. Kedatangan mereka guna memberikan dukungan moril kepada keluarga yang sedang berduka.

Ibu Harlena dan rombongan Dharma Wanita disambut oleh keluarga duka serta kerabat yang hadir. Dengan penuh empati, Ibu Herlena menyampaikan rasa simpati dan turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Ia berharap bahwa dengan kehadiran tim Dharma Wanita, keluarga yang ditinggalkan merasa diberi dukungan untuk tetap tabah dan kuat dalam menghadapi kenyataan ini.

Selama berada di rumah duka, Ibu Herlena dan rombongan juga berdoa bersama untuk arwah almarhum serta menyampaikan pesan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan tali persaudaraan yang dijalin oleh anggota Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu dalam membantu meringankan beban keluarga yang sedang berduka.

Seluruh anggota Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu berharap agar keluarga yang ditinggalkan selalu dijaga, dipayungi kasih sayang, dan diberi kekuatan hati untuk menghadapi ujian ini. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menjalani hari-hari kedepannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.