Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu Dukung Pelatihan Digital Marketing di RKDD Harapan

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Siswanto, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, mendukung penuh kegiatan perdana yang diadakan oleh Ruang Komunitas Digital Desa (RKDD) Harapan berupa pelatihan Digital Marketing.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PJS Kepala Desa Harapan Ibu Lismawati S.IP, Sekretaris Desa Bapak Edi Suryanto, Duta Digital Bengkulu Tengah Bapak Darmawan Saputra, dan perwakilan lainnya dari BPD, PKK, Karang Taruna, masyarakat penggiat UMKM Desa Harapan, serta beberapa perwakilan Perangkat Desa dan anggota Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Duta Digital menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. Dia juga mengajak pemerintah desa dan BPD Desa Harapan untuk bersama-sama mensukseskan program Desa Cerdas, baik melalui anggaran dana desa maupun bentuk dukungan lainnya.

Ibu Lismawati S.IP, PJS Kepala Desa Harapan, menyatakan kesiapan pemerintah desa untuk berkolaborasi dan mendukung program ini selama anggaran masih memungkinkan.

Pelatihan Digital Marketing ini menghadirkan narasumber hebat dari visualcreative.id, yaitu Bapak Rudy Hermansyah, dan Dosen Manajemen Universitas Dehasen Bengkulu, Bapak Muhammad Rahman Febliansyah, S.E, M.M, A.W.P. Mereka memberikan materi menarik dan berkualitas tentang pemanfaatan platform digital, seperti media sosial dan marketplace, yang ada di Indonesia.

Kegiatan ini mendapat antusiasme yang baik dari masyarakat penggiat UMKM Desa Harapan. Diharapkan, ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dalam usaha mereka guna mendongkrak ekonomi masyarakat Desa Harapan menjadi lebih maju.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.