Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip S.H., M.H Membantu Pengungsi Korban Erupsi Gunung Ruang

Manado, Beritaterbit.com – Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip S.H., M.H menyerahkan bantuan bagi korban erupsi Gunung Ruang yang mengungsi di wilayah Kecamatan Singkil, bertempat di Gereja Gmim Yarden Kecamatan Singkil Kota Manado, Jumat (10/05/24).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danrem 131 Santiago, didampingi oleh sejumlah perwira jajaran dan pihak Hotel Grand Luley. Bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan dan kebutuhan lainnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban erupsi Gunung Ruang. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip S.H., M.H.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

Selain memberikan bantuan, kegiatan yang bekerja sama dengan pihak Hotel Grand Luley sekaligus menyelenggarakan program Trauma Healing.

Harapan kami agar anak-anak tidak terlarut dalam kesedihan dan cepat pulih dari trauma atas musibah yang menimpa mereka dan dapat memberikan cahaya harapan bagi para anak-anak yang terdampak erupsi Gunung Ruang tersebut.

Penulis: Deki-Robby Pesik

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.