Kejari Gayo Lues Gelar Dzikir dan Doa Bersama Pegawai Kejari Gayo Lues dan Anak Yatim Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kejari Gayo Lues menggelar Zikir dan Doa Bersama Pegawai Kejari Kejari Gayo Lues dan anak yatim dalam rangka menyambut tahun baru 2024. Acara ini pada hari Minggu 31 Desember 2023 sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Kajari Gayo Lues, Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :
– Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H.
– Para Pegawai Kejari Gayo Lues.
– Ustad, Mawardi Siregar, S.Ag.
– Anak Yatim.
– Tamu Undangan.

Kata sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Zikir, Doa serta muhasabah di akhir tahun 2023, Doa ini dimaksudkan dalam rangka mensyukuri atas segala nikmat dan karunia selama ini, baik berupa sehat wal afiat, keselamatan dan terhindar dari musibah, bala dan bencana.

Dalam zikir dan doa ini agar di tahun 2024 Masehi mendatang dengan doa ini Pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues hidup lebih membaik dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Harapannya di tahun 2024 mendatang agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat agar Kejaksaan Negeri Gayo Lues lebih baik lagi serta lebih meningkatnya silaturahmi antar pegawai serta masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama selesai pukul 22.00 Wib, berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kinerja dalam pelayan kepada masyarakat Kabupaten Gayo Lues dan meningkatkan silaturahmi antar Pegawai Kejari Gayo Lues.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.