Kecewa, Komisi I Panggil 12 OPD Hanya 7 OPD Yang Hadir

Trenggalek, Berita Terbit.com – Komisi I DPRD Trenggalek gelar rapat dengan agenda memanggil 12 OPD untuk klarifikasi Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati. Dalam undangannya 12 OPD yang hadir hanya 7 OPD.

Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Husni Tahir Hamid mengatakan seharusnya dalam rapat kali ini seluruh Kepala Dinas hadir karena ini hal krusial untuk Trenggalek. Dari 12 undangan dari OPD hanya sekitar tujuh Kepala Dinas yang mengikuti rapat klarifikasi LKPJ Bupati, Ucap Husni.

Husni melanjutkan mengundang mitra Komisi yaitu OPD untuk membahas kegiatqn pembangunan Trenggalek tahun 2020 atas LKPJ Bupati untuk ditindaklanjuti sebagai pembenahan selanjutnya. Ternyata mereka tidak hadir karena ada kegiatan di Surabaya, seharusnya menyadari memilih kepentingan untuk Trenggalek bukan pergi ke Surabaya. Karena ini Laporan Pertanggungjawaban OPD jadi mereka wajib hadir, Tegasnya.

Dalam pelaksanaannya wajib dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, karena Bupati telah menyerahkan kepada OPD setiap pelaksanaan kegiatan langsung dilakukan OPD. Coba nilai sendiri, kenapa jika untuk Trenggalek malah tidak di nomor satukan malah memilih tidak hadir untuk membahas LKPJ, Pungkasnya.(sg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.