Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Pembangunan Jalan Desa Air Palawan dan Desa Sumber Harapan Menuju Desa Muara Dua Nasal

Kaur, beritaterbit.com – Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu mengapresiasi upaya pemerintah Kabupaten Kaur dalam memperbaiki sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut. Pekerjaan pembangunan jalan dimulai di Desa Air Palawan melanjutkan ke Desa Sumber Harapan dan Desa Muara Dua Nasal, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.

Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Kaur, Lindtrianto, ST, MH memastikan bahwa agenda pembangunan fisik di wilayah ini sudah dimulai dengan pengupasan badan jalan. Menurut Kabid BM, beberapa kegiatan pembangunan jalan di Kabupaten Kaur akan segera direalisasikan.

Pemerintah Kabupaten Kaur juga telah menyampaikan usulan yang diterima dari masyarakat kepada Kementerian PUPR untuk membangun beberapa jalan di daerah yang sulit akses. Lindtrianto menghimbau masyarakat untuk bersabar dalam menunggu pengerjaan pembangunan jalan di Kabupaten Kaur.

Masyarakat yang tinggal di Desa Air Palawan, Desa Sumber Harapan, dan Desa Muara Dua Nasal mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kaur yang telah merespon keluhan mereka dan memulai proses pengupasan jalan.

Diharapkan pembangunan jalan ini dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan akses masyarakat di wilayah Kabupaten Kaur, khususnya di Kecamatan Nasal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.